Warung Bebas

Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Template

Powered by Blogger

Senin, 14 Februari 2011

Cara Mengetahui Urutan Artikel Kita di Google

Cara Mengetahui Urutan Artikel Kita di Google

Ya langsung saja ke pokok pembahasan yaw, bagi yang belum tau bagai mana cara mengetahui di urutan berapakah artikel kita dalam google sangat gampang yaitu dengan tool yang sudah ada dan banyak dari kita yang belum tau bagaimana cara mengetahui di urutan berapakah artikel kita dalam google, dulu sih aku juga belum tau dan cara mengetahui di urutan berapa dengan cara manual yaitu di cek di google 1per satu sampe bosen dan gag ketemu-ketemu di urutan berapa artikel saya sekarang gag usah pusing-pusing lagi mengetahui di urutan berapa artikel kita hanya dengan mengunjungi alamat berikut http://www.seoserp.com/.

seo

Nah setelah masuk web seperti gambar di atas klik Page rank checker (GEO many nation regions Google 1000 SERPs rankings) yang berada di sebelah kiri atas atau sobat bisa langsung masuk ke alamat berikut : http://www.seoserp.com/web_tools/google_top_1000_serps_checker.asp.
Masukkan URL dan keyword sobat yang sesuai dengan artikel sobat dan jangan lupa klik target google mana yang mau sobat bidik misalnya sobat klik Indonesia (google.co.id) seperti gambar berikut :

seo2

Setelah sobat mengisi URL dan keyword juga lokasi googlenya (google.co.id atau yamg lainnya) lalu sobat klik Submit Queri maka hasilnya akan kelihatan artikel sobat ada di urutan berapa dalam google. Seperti gambar berikut :

seo3
Oke dengan gambar di maka kita bisa mengetahui di urutan berapakah artikel kita dalam google sehingga tak perlu repot-repot mencari tahu dengan manual kalau artikel kita di urutan 10 besar mungkin tak perlu pake tool ini tp kalau lebih dari 10 besar agar memudahkan saja memakai tool ini.
Yupz semoga artikel "Cara mengetahui di urutan berapakah artikel kita dalam google" bisa bermanfaat bagi sobat bloger semua, jika ada saran dan kritik silahkan saja. Terimakasih. ref: http://koka-manajemen.blogspot.com/2010/08/cara-mengetahui-urutan-artikel-kita-di.html

 

Tag: melihat posisi blog di search engine, SEO check, melihat diangka berapa blog kita di google, cek rangking blog, cek posisi blog, cek blog di search engine, http://www.seoserp.com, seorserp, cek urutan blog, cek urutan blog di search engine

2 comments:

Gins ginanjar mengatakan...

thanks brother info nya...main2 juga ke sini www.kursushponline.blogspot.com salam knal

indranesia mengatakan...

sangat bermanfaat... izin copas yah... tetap pada peraturan mbah google sumber di muat.thanks

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...