Warung Bebas

Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Template

Powered by Blogger

Sabtu, 20 Agustus 2011

cerita / sinopsis 100 Feet

cerita / sinopsis 100 Feet


* Genre: Horror | Thriller
* Tanggal Rilis: 24 July 2008 (South Korea)
* judul : 100 Feet

Tonton Film 100 Feet dan jangan lewatkan serunya.


Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film 100 Feet di Bioskop


* Sutradara: Eric Red
* Penulis: Eric Red
* Pemain: Famke Janssen, Bobby Cannavale and Ed Westwick

Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Certified 14k Gold, Round, Diamond Stud Earrings (1 1/2 cttw, I-J Color, I1-I2 Clarity)Setelah menghabiskan hari-harinya selama 7 tahun 52 hari didalam penjara karena kasus pembunuhan yang ia lakukan terhadap sang suami, Marnie Watson (Famke Janssen) kembali lagi ke rumahnya di Brooklyn, New York dimana rumah itu juga merupakan tempat kejadian pembunuhan yang berlangsung 7 tahun lalu.

Kembalinya Marnie ke rumah tersebut bukan berati ia bebas begitu saja dari hukumannya, namun ia mendapat hukuman percobaan dengan menjalani sisa waktu hukumannya sebagai tahanan rumah. Sudah tentu sebagai tahanan rumah ia dilarang keras untuk keluar dari rumah dan untuk lebih menjamin hal tersebut maka polisi pun memasang gelang kaki elektronik yang akan memicu alarm jika ia memaksa membukanya dan jika ia berada di luar batasan 100 kaki dari rumahnya,

Segera saja setelah ia menempati rumahnya, Marnie menyadari bahwa ia tidak sendiri dirumah besar berlantai 3 tersebut, ada sesuatu yang tidak terlihat sudah menunggu kehadirannya selama 7 tahun, sesuatu yang selama ini menyimpan dendam kepada Marnie.

Sebagai sebuah film horror indie dengan biaya rendah, 100 Feet tampil dengan ide cerita yang terbilang sederhana namun efektif memberikan sebuah tontonan yang menghibur. Dari sinopsisnya saja film yang dibintangi aktris cantik Famke Janssen ini sudah mampu mengelitik rasa penasaran kita tentang apa yang sebenarnya terjadi didalam duplex tersebut.

Dengan atmosfer yang cukup suram dan mencekam kita diajak untuk menjelajahi misteri tentang siapa yang menganggu karakter utama kita selama ini apalagi ditambah dengan beberapa adegan-adegan gore yang cukup brutal. Walaupun harus diakui cerita yang disajikan tidak bisa dibilang kuat, karena terdapat beberapa lubang-lubang yang cukup menganggu kenyamanan dalam menontonnya, terutama pada bagian ending yang bisa dibilang merupakan titik terlemah film ini.

Sudah tentu nama Famke Janssen memegang peranan cukup besar disini, karena hampir 1 jam setengah tidak ada scene tanpa dirinya disini, hal ini juga didukung dengan setting yang hanya berlangsung di dalam rumah itu saja, sehingga bisa dibilang di dalam 100 Feet para penggemar Jensen benar-benar dipuaskan dengan kehadiran sosok cantiknya.

Overall, 100 Feet bisa dibilang cukup berhasil menampilkan sebuah horror yang efektif, hanya sayang tidak didukung cerita yang kuat dan ending yang bagus sehingga film ini terasa kurang gregetnya, jika saja hal-hal tsb bisa ditutupi bukan tidak mungkin 100 Feet bisa menjadi salah satu film horror yang tidak gampang dilupakan.
jangan sampai terlewatkan

cerita / sinopsis 100 Feet

 

sumber : http://blogzoelm.blogspot.com
tag:
cerita / sinopsis 100 Feet, film 100 feet

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...