Warung Bebas

Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Template

Powered by Blogger

Minggu, 27 Februari 2011

Alice Norin Babak Belur Dipukul

alis norin Naas memang nasib yang dialami Aktris film Ketika Cinta Bertasbih, Alice Norin terpaksa harus berurusan dengan polisi. Ia diperiksa oleh pihak kepolisian Polrestabes Bandung, Jawa Barat, lantaran tersangkut kejadian ketika kekasihnya, DJ Alvin dikeroyok mantan suaminya, DJ Riri dan teman-temannya.

Alice Norin dan pacarnya, DJ Alvin, babak belur dianiaya mantan suami Alice, DJ Riri. Kejadiannya saat ketiganya berada di sebuah kafe di Bandung, Jawa Barat.

Agung, asisten Alice Norin, mengatakan kejadian di sebuah kafe di Jalan Sulanjana Bandung, Sabtu (26/2) dini hari itu menyebabkan DJ Alvin babak belur akibat dikeroyok DJ Riri dan beberapa teman.

"Dari jauh saya lihat Alvin dijorokin (didorong) sampai jatuh oleh DJ Riri. Setelah itu dia langsung dipukul anak buahnya DJ Riri sampai babak belur," ujar Agung saat dihubungi melalui telepon seluler, Sabtu (26/2) malam.

Alice Norin yang saat itu berada di tempat kejadian juga terlihat dianiaya. Menurut Agung, Alice dijambak dan diinjak-injak, "Dari jauh juga saya lihat ada cewek jambak rambutnya Alice Norin. Dia (Alice) dijambak sampai jatuh ke lantai, lalu diinjak," papar Agung.

Sebagaimana diketahui, pihak DJ Alvin sudah melaporkan penganiayaan yang diduga dilakukan oleh mantan suami Alice Norin itu ke Mapolwiltabes Bandung, Jawa Barat. Alvin melapor pada Sabtu (26/2) pagi, pukul 04.30 WIB. Sampai berita ini diturunkan, pihak DJ Riri belum bisa dikonfirmasi tentang kejadian tersebut.

Alice dan Riri telah resmi bercerai sejak 7 September 2009. Perceraian tersebut berdasarkan putusan majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Ref : inilah.com

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...