Warung Bebas

Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Template

Powered by Blogger

Minggu, 20 Februari 2011

Justin Bieber Ngotot Mandiri

jastin biber Justin Bieber ngotot independen atau mandiri. Meskipun ia selalu dibantu banyak orang dan jarang menghabiskan waktu sendiri.

Penyanyi Baby ini pada kenyataannya, setiap hari dikelilingi tim penasihat dan manajer. Demikian mengutip femalefirst, Sabtu (19/2).

"Saya kira, saya orang yang sangat independen. Namun saya tidak benar-benar merasa kesepian karena banyak ditemani tim kerja dan penggemar," katanya.

"Saya memang sibuk bekerja, tetapi pada waktu malam hari saya biasa sendiri," imbuhnya.

Bieber pun menghabiskan waktu malam harinya dengan melakukan kegemarannya. "Selain hanya senang berbaring di tempat tidur, saya bermain komputer,memeriksa Twitter, dan semuanya," paparnya.

Ref : inilah.com

Tag: justin bieber, justin biber, jastin biber, justin, bieber, jastin, biber, justyn bieber, justyn biber, justin bieber fans

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...