Warung Bebas

Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Template

Powered by Blogger

Selasa, 22 Februari 2011

Metro TV, TV One, Media Indonesia akan di boikot ?

boikot Dipo Alam, Sekretaris Kabinet (Seskab) KIB jilid II pemerintahan SBY-Boediono bergeming dari pernyataannya bahwa Metro TV, TV One dan Media Indonesia bertindak sebagai media penyebar kebencian dan kekerasan.  “Mereka sudah diluar batas,” tegas Dipo Alam.

Keyakinan Dipo Alam bahwa sikap media massa, “Jangan menyalahgunakan kebebasan untuk kepentingan-kepentingan tertentu. Salah tidak boleh ditindak itu ngawur.” Belum terlalu jelas sikap dari ketiga media massa yang dituding Dipo Alam, bahkan Dipo Alam menantang mereka untuk mengadu ke KPI dan Dewan Pers.

Dipo Alam pun tampak tegas bahwa boikot untuk ketidakhadiran narasumber  maupun iklan atau kerjasama departemen pemerintah dengan ketiga media massa akan terus berlanjut. “Pesan saya jelas: tidak ada akses ke narasumber dan tidak ada iklan dari instansi dan BUMN,” tegas Dipo Alam. Dia mengaku ada memerintahkan sekjen dan humas di sejumlah lembaga pemerintah untuk memboikot media yang terus-menerus mengkritik pemerintah. "Kami tidak alergi kritik, tapi membuat orang menjadi mislead, that is wrong," katanya kepada media massa di Istana Bogor, Jawa Barat.

Ref: http://www.pedomannews.com/nasional/berita-nasional/politik-a-hukum/1931-metro-tv-tv-one-media-indonesia-sudah-diluar-batas-kata-dipo-alam

Tag : metrotv akan di boikot, tv one akan di boikot, media akan di blokir pemerintah, kompas akan di boikot, media indonesia akan di boikot, benarkah media akan di boikot, kenapa media akan di boikot, akankah media akan di boikot.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...