Warung Bebas

Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Template

Powered by Blogger

Kamis, 10 Maret 2011

Ini dia Profil Carlos Slim yang Banggakan Meksiko

karlos slim Pria berusia 71 tahun ini diperkirakan memiliki kekayaan hingga US$74 miliar. Jumlah itu menempatkannya di puncak daftar Forbes untuk 2011. Sedangkan untuk daftar Powerful People, Carlos juga cukup berpengaruh meski hanya berada di posisi ke-21.

Nama penguasa bisnis telekomunikasi Meksiko ini tak asing lagi di jajaran orang terkaya dunia. Carlos Slim Helu kini menjadi yang terkaya di Planet Bumi, versi majalah Forbes.

Carlos berada di posisi ini untuk kedua kalinya, berturut-turut. Selain merajai daftar, ia juga mencatatkan perolehan kekayaan terbanyak, yakni US$20,5 miliar. Carlos menikmati aliran dana ke kantungnya dari kenaikan 19% di bursa saham Meksiko, menguatnya mata uang pesso dan bisnis sukses.

Bisnis pertambangan dan real estate dari konglomerat Grupo Carso memberi kontribusi besar bagi kekayaannya. Belum lagi merger antara perusahaan jaringan tetap teleponnya dengan provider wireless terbesar di Amerika Latin, American Movil, sumber kekayaan utama keluarganya.

Tak puas, Carlos yang telah menceraikan istrinya dan memiliki enam orang anak ini juga ikut memiliki saham di peritel ternama Amerika, Saks. Bahkan, media New York Times pun berada dalam genggamannya.

Baru-baru ini, Carlos membuka gedung baru untuk Museum Soumaya yang ia miliki. Museum itu memajang seluruh koleksi benda-benda seni yang ia kumpulkan. Hebatnya, siapa saja boleh mengunjungi museum itu secara gratis.

Ref:http://www.inilah.com

Tag:karlos slim, karlos sling, slin carlos slim,carlos slim biography,fundación carlos slim,carlos slim wiki,carlos slim helu house,carlo slim helu,carlos slim helu & family,carlos slim helu biography,carlos slim house,carlos slim helu family,carlo slim,carlos slim domit,carlos slim foundation,carlos slim biografia,carlos slim helu richest man,carlos slim jewish,carlos slim net worth,mexican carlos slim,carlos helu slim,helu carlos slim,carlos slim helu foundation,carlos slim helu forbes,carlos slim helu contact,carlos slim helu quotes,carlos slim home,carlos slim helu home,carlos slim family,warren buffet,richest person,carlos slim richest man,carlos slim wife,carlos slim helu email address,contact carlos slim helu,carlos slim quotes,mexicano carlos slim,wiki carlos slim,carlo slim helu house,fortuna carlos slim,carlos slim helu telecoms,carlos slim moustache,carlos slim helu address,telcel carlos slim,carlos slim companies,slim carlos,slim helu,carlos helu,carlos slim cars,carlos slim helu net worth,monopolio carlos slim,mexican billionaire carlos slim

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...