Warung Bebas

Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Template

Powered by Blogger

Minggu, 18 September 2011

Cara Menggunakan Chrysanth Webstory (Editor Blog/Wordpress Paling Lengkap

webstory Chrysanth WebStory adalah perangkat lunak manajemen desktop blog yang membantu Anda mengelola dan Back up blog, Twitter, Picasa dan Flickr account dengan mudah.

Melalui WebStory, Anda dapat mengatur remote posting blog Anda, termasuk mempublikasikan posting baru atau halaman, mengedit atau menghapus posting yang diterbitkan atau halaman. blog yang Didukung software ini adalah server dan layanan blog termasuk BlogSpot.com, WordPress.com, TypePad.com, LiveJournal.com, server blog Wordpress, MovableType, Drupal, Inti dan banyak server blog lainnya.

Software blog ini mungkin anda untuk menulis posting secara offline  dengan WebStory, dan format konten sudah mendukung dengan baik sehingga tanpa harus menguasai pengetahuan HTML. Mudah upload gambar dari komputer anda. Semuanya dilakukan.

Dengan menggunakan softare ini maka ada Manfaat lain adalah bahwa, ketika ide-ide Anda mengalir saat Anda bergerak, Anda juga dapat mengirimkan twit ke account Twitter Anda melalui perangkat mobile Anda, yang kemudian dapat disinkronkan kembali ke WebStory ketika Anda kembali ke desktop Anda. Sebaliknya, Anda juga dapat mengirimkan ide-ide baru Anda kapan saja melalui WebStory kembali ke account Twitter Anda.

Web album WebStory mendukung upload foto ke Flickr dan Picasa pasti akan berguna. Anda dapat mempublikasikan kembali foto Anda ke situs berbagi foto atau blog Anda sendiri dengan mudah.

Bagi yang mempunyai banyak blog , WebStory memiliki kemampuan untuk mengelola dan mensinkronisasikan beberapa blog secara sekaligus akan membantu Anda untuk lebih produktif dan menikmati blogging lebih dari sebelumnya. Dengan satu klik, Anda dapat dengan mudah mempublikasikan ke beberapa blog, atau melakukan backup secara teratur pada semua blog online, miroblogs serta album web.

Lihat screenshotsnya : http://webstory.my/screenshots/

Download Chrysanth WebStory atau Kunjungi Website Chrysanth

Ref: http://duniarm.blogspot.com

Key:cara edit blog dengan mudah menggunakan Chrysanth WebStory, editor blog paling lengkap, edit blog Offline dengan mudah menggunakan Chrysanth WebStory, Cara paling mudah mangatur blog dengan Chrysanth WebStory, manajemen blog dengan Chrysanth WebStory, posting blog tanpa login dengan Chrysanth WebStory, cara instant posting blog dengan Chrysanth WebStory, petunjuk cara menggunakan Chrysanth WebStory, Cara Menggunakan Chrysanth Webstory (Editor Blog/Wordpress Paling Lengkap

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...