Warung Bebas

Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Template

Powered by Blogger

Kamis, 06 Oktober 2011

Steve Jobs, Mantan CEO Apple Mac Meninggal Dunia

steve job meninggal Steve Jobs, pendiri, eks-CEO dan chairman Apple telah wafat pada 5 Oktober 2011. Jobs meninggal setelah berjuang dengan kanker pankreas.

Tentunya, meninggalnya Steve Jobs memancing komentar dari berbagai tokoh yang telah banyak bersentuhan dengannya. Mulai dari Bill Gates, yang mengatakan: "Saya akan sangat merindukan Steve." Presiden AS, Barack Obama, yang mengatakan Jobs mengubah cara kita melihat dunia.

Hingga berbagai ucapan belasungkawa dari berbagai vendor yang boleh dibilang menghabiskan banyak waktu mereka untuk mencari cara agar bisa mengalahkan produk Apple di pasaran.

Untuk melihat ringkasan kisah hidupnya, simak tulisan berjudul Perjalanan Steve Jobs 1955-2011. Beberapa transisi penampilan Jobs sepanjang karirnya, juga bisa disimak dalam tulisan: Steve Jobs dari Masa ke Masa.

10 kalimat inspiratif dari Jobs yang layak dikenang, dan mungkin bisa jadi bahan untuk dikutip suatu saat nanti, ada di tulisan berjudul 10 Kalimat Inspiratif Sang Jenius.

Mencoba menyusun kalimat untuk mengenang Jobs bukan hal mudah. Apalagi dalam kapasitas sekadar seorang yang 'melihat dari jauh' dan tidak pernah mengenal Jobs secara pribadi.

Satu hal yang pasti, Jobs adalah sosok yang tak akan digantikan oleh siapapun. Saat ini, yang bisa dikatakan hanya: Bye Jobs, we'll miss you!

ref:detik.com

key: selamat tinggal steve jobs, steve jobs pemimpin apple macintosh tewas, stef job tutup usia, mantan pemimpin epel meninggal, founder apple mac mati, steve jobs tutup usia, sebab kematian steve jobs, Steve Jobs, Mantan CEO Apple Mac Meninggal Dunia

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...