Warung Bebas

Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Template

Powered by Blogger

Kamis, 06 Oktober 2011

Ungkapan Duka Google, Facebook & Twitter Untuk Steve Jobs

 google untuk steve jobs

Link ini akan muncul saat masuk ke google.com

 

"Steve, terimakasih telah menjadi pembimbing sekaligus teman. Terimakasih telah menunjukkan bahwa apa yang kau bangun mampu mengubah dunia. Saya akan merindukanmu." Demikian pesan duka yang disampaikan CEO Facebook Mark Zuckerberg atas berpulangnya sang legenda dunia IT Steve Jobs.

 

Ucapan belasungkawa yang diposting melalui status Facebook itu direspons ribuan orang yang turut berduka. Kalimat-kalimat inspiratif yang pernah diucapkan Jobs semasa hidupnya pun menghiasi status sebagian Facebooker sebagai tanda penghormatan terakhir pada sosok kharismatik di balik kesuksesan Apple tersebut.

Di ranah Twitter, lima topik yang berkaitan dengan tutup usianya Jobs menghiasi trending topic. #RIP Steve Jobs, #ThankYouSteve, #iSad, STAY HUNGRY dan Apple II menjadi topik yang mengenang kepergian Jobs.

twitter

Tak ketinggalan, Google pun mempersembahkan penghormatan terakhirnya. Di halaman pencarian Google, di bawah kotak pencarian tertera tulisan "Steve Jobs, 1955-2011." Saat diklik, tulisan ini adalah link yang mengarahkan pengguna ke situs Apple. Sebagai bentuk rasa duka yang mendalam, situs Apple memajang foto Steve Jobs yang berefek hitam putih.

 

key:detik.com

ref:bentuk ucapan belasungkawa google, facebook dan twitter, heboh kematiang steve jobs apple di social network, google dan facebook ikut berduka, Ungkapan Duka Google, Facebook & Twitter Untuk Steve Jobs 

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...