Animo masyarakat menggunakan fasilitas e-commerce makin meluas dan menjadi trend jual beli. E-commerce kini tidak hanya hanya dianggap kebutuhan informasi.
"Teknologi informasi menjadi opsi yang manfaatnya dapat dirasakan langsung si pengguna. Bukan tidak sekedar 'sadar' ," terang Remco Lucker, Direktur salah satu pelaku bisnis online di sela peluncuran iklan TV komersil produk bisnis online di Jakarta, kemarin.
Memang masih banyak masyarakat yang ragu menggunakan fasilitas ini. Sosialiasi tentang pengunaan e-commerce ini juga menjadi perhatian sejumlah kalangan yang berkecimpung di dunia IT termasuk pelaku usaha .
”Kami meluncurkan iklan tv yang memiliki misi edukasi yang menonjolkan tentang manfaat dari jual beli secara online yang kini semakin menjadi trend tersendiri di masyarakat Indonesia,” papar Arnold Sebastian, Direktur salah satu bisnis online. Termasuk tentang kebingungan yang terjadi karena ingin menjual barang atau membeli barang.
Merujuk laporan Biro Pusat Statistik (BPS), sektor telekomunikasi menjadi motor pertumbuhan ekonomi bersama sektor pengangkutan. Setidaknya, sektor padat teknologi ini memberikan 13,5 % terhadap total produk domestik bruto
Ref: http://teknologi.inilah.com
Tag: e-commerce,pengertian e-commerce,e-commerce adalah,tentang e-commerce,kasus e-commerce di indonesia,model bisnis e-commerce,ruang lingkup e-commerce,konsep e-commerce,macam-macam e-commerce,apa itu e-commerce,contoh website e-commerce,contoh e-commerce,hukum e-commerce,materi e-commerce,implementasi e-commerce,artikel e-commerce,jenis e-commerce,masalah e-commerce,sistem pembayaran e-commerce,kegunaan e-commerce,infrastruktur e-commerce,permasalahan e-commerce,transaksi e-commerce,analisis e-commerce,joomla e-commerce,teknologi e-commerce,supply chain management e commerce,membuat website e-commerce,pengenalan e-commerce,perkembangan e-commerce,slide e-commerce
0 comments:
Posting Komentar