Warung Bebas

Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Template

Powered by Blogger

Senin, 05 September 2011

Saiful Jamil Tidak Mengikuti Tahlilan Istrinya

saiful tak ikut tahlilan istrinya Virginia Dengan alasan tak mau mengecewakan pihak pengundang dan penggemarnya, pedangdut Saipul Jamil dipastikan akan absen pada acara tahlilan mendiang istrinya, Virginia Anggraeni, yang digelar di rumah duka di kawasan Baros, Cimahi.

"Untuk Bang Ipul hari ini (Senin) beliau tidak bisa ikut tahlil karena ada kontrak kerja yang harus dipenuhi. Dan keluarga bisa menerima hal itu. Rencananya, setelah pekerjaannya bersama salah satu stasiun tv swasta itu beres, Ipul akan kembali ke Cimahi untuk ikut Tahlil," ujar kakak kandung Virginia, Steny Mutiara Sari Van Dapern.

Menurut Steny, pihak keluarga akan menggelar tahlilan setiap bada Ashar  sampai hari ketujuh wafatnya Egi. Warga sekitar sendiri sangat antusias dalam mengikuti tahlilan yang digelar oleh keluarga besarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya yang di kutip dari tribunnews.com, Virginia tewas dalam sebuah kecelakaan tunggal di ruas tol Bandung-Jakarta, tepatnya di Kilometer 96+500.

Virginia terlempar dari mobil Avanza merah B 1843 UFU yang dikemudikan Saipul. Mobil membentur batas tol di Km 96+500 Jalur B, Desa Gununghejo, Kecamatan Darangdan, Kabupaten Purwakarta, pukul 10.10.

Dalam peristiwa tersebut, tiga penumpang lain mengalami luka berat dan seorang terluka ringan. Saipul sendiri selamat.

Jenazah Virginia sempat dibawa ke RS Efarina Etaham, Purwakarta, bersama korban lain sebelum dimakamkan di TPU Baros, Cimahi Tengah, Jawa Barat.

key : Saiful Jamil mangkir Mengikuti Tahlilan Istrinya, iful Jamil Tidak Mengikuti Tahlilan Istrinya virginia anggraeni, Saiful Jamil absen Mengikuti Tahlilan Istrinya, Saiful Jamil Tidak Mengikuti Tahlilan Istrinya

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...