Warung Bebas

Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Template

Powered by Blogger

Selasa, 22 Februari 2011

Siapa media yang Dipo Alam akan boikot ?

Sekretaris Kabinet Dipo Alam mengeluarkan perintah agar jajaran pemerintah memboikot media massa yang terus-menerus mengkritisi pemerintah dan merepetisi gambar-gambar kerusuhan dengan narasi Indonesia sedang menuju negara gagal.

Media massa yang dimaksud adalah TV One dan Metro TV. "Metro TV sama TV One, saya lihat waktu di Kupang," ujarnya kepada wartawan di Istana Bogor, Selasa (22/2/2011).

Selain dua media elektronik di atas, Dipo juga menyebut sejumlah media cetak yang melakukan praktik serupa. "Kalau cetaknya sesuai dengan punya TV (Metro TV dan TV One) juga," terangnya.

Boikot yang akan dilakukan pemerintah adalah dengan cara menolak menjadi narasumber bagi media-media di atas. Termasuk perintah agar instansi pemerintah tidak memasang iklan di media-media tersebut. "Saya nggak mau ciptakan itu, saya hanya mau mendidik mereka. Silakan tebak sendiri saja," ungkapnya.

Dipo mengungkapkan publikasi media-media di atas sudah melebihi batas. Sehingga harus diberikan peringatan.

"Tadi saya di interview oleh Komisi I Lily Wahid, dia mengatakan liberalisme yang kebablasan, mungkin saja. Pemerintah diawasi oleh DPR, oleh media, oleh LSM. Sekarang media yang mengawasi siapa? Kalau kamu satu saat memberikan biar saja media kritis, kemudian sekarang ada karikatur Nabi Muhammad, ada kekacauan, siapa yang bertanggung jawab? Saya tanya pada Dewan Pers sekarang," tandasnya.

Ref: http://news.id.msn.com/okezone/regional/article.aspx?cp-documentid=4659345

Tag: nama media yang di boikot dipo alam, media apa yang diboikot dipo alam, kenapa media di boikot, metrotv dan tvone akan di boikot, siapa korban pemboikotan, media akan di boikot, pers akan di boikot

1 comments:

Soegeng mengatakan...

sy rasa masih banyak media yg selalu "MEMERAS BERITA UNTUK DI TAMPILKAN" sehingga banyak dalih yang disampaikan DENGAN SEGALA CARA DIHALALKAN.......
terbukti dengan ADANYA BEBERAPA WARTAWAN yang SAYA TEMUKAN melakukan PEMERASAN TERHADAP BEBERAPA SEBUAH LEMABAGA PENDIDIKAN DAN SOSIAL....
mungkin merekalah yang perlu di TUTUP segala AKTIFITASNYA,bukan hanya sekedar di BOIKOT.......

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...