Warung Bebas

Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Template

Powered by Blogger

Selasa, 20 September 2011

Menang Atau Dipecat, Keadaan yang Dialamai Gasperini di Intermilan

gasperini Pelatih Inter Milan yang sedang diujung tanduk, Gian Piero Gasperini tidak peduli terhadap kritik yang menghantam timnya, dan yakin mampu meraih hasil positif saat melawan Novara, hari Selasa (20/9/2011).

Nerazzurri belum meraih satu kemenangan pun dalam empat laga kompetitifnya, dan hanya mengumpulkan satu poin saat menahan imbang AS Roma. Namun, sang allenatore tidak khawatir, dan yakin timnya akan bermain baik.

"Selalu ada kritik yang ditujukan pada Inter," ujar Gasperini, seperti yang dinukil dari Goal.com. "Tapi cara terbaik untuk merespon kritik ketika di atas lapangan,"

"Ini sepertinya sudah pada jalur yang tepat, dan kami harus terus tampil solid. Namun, saya merasa seharusnya kami tidak mendapat poin sekecil ini," jelas mantan pelatih Genoa itu.

"Jika peluit offside ditiupkan pada Liga Champions hasilnya akan berbeda. Jika sebuah penalti diberikan di Palermo, keadaan pasti berbeda. Dan seterusnya.." kata Gasperini.

Untuk memperbaiki performa permainan, Gasperini pun bersiap untuk melakukan perubahan dalam skuad utamanya dalam partai kontra Novara.

"Itu bisa terjadi," ketika ditanya apakah striker Giampaolo Pazzini akan dipasang melawan Novara.

"(Wesley) Sneijder, (Cristian) Chivu dan (Dejan) Stankovic? mereka bisa sembuh (dari cedera). Itu tergantung. Akan kami lihat siang ini," tambahnya. "Maicon? dia baru bisa berlatih dengan tim beberapa hari lagi,"

Inter akan menjalani partai Seri-A ketiganya Selasa ini melawan Novara di Stadio Silvio Piola. Sebelumnya Nerazzurri kalah dari Palermo (4-3), dan imbang 0-0 dengan AS Roma.


Share this post :

ref:inilah.com

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...