Warung Bebas

Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Template

Powered by Blogger

Selasa, 20 September 2011

Hasil Pertandingan Inter Milan vs Novara : Inter kalah lagi

Gasperini di pecat Inter Milan belum juga bisa menang. Di partai teranyar Nerazzurri dipukul tim promosi Novara 1-3, sebuah hasil yang seperti sebuah tamparan untuk Gian Piero Gasperini.

Melawat ke Stadio Silvio Piola, Rabu (21/9/2011) dinihari WIB, Inter di bawah arahan Gasperini lagi-lagi gagal menunjukkan penampilan mengesankan. Inter pun pulang dengan kekalahan.

"Ini adalah sebuah penampilan buruk. Kami pikir kami bisa bermain dengan lebih ofensif, tapi setiap kali kamu menekan ke depan, kami kecolongan di belakang," keluh Gasperini di Football Italia.

Hasil itu membuat La Beneamata baru meraih satu hasil imbang dan dua kekalahan di Seri A. Catatan memburuk jika menghitung hasil di Liga Champions di mana Inter juga dipermalukan 0-1 oleh Trabzonspor.

"Para pemain kecewa, seperti juga yang lainnya, karena kami yakin kami bisa tampil bagus dan mulai membenahi musim kami," sesal Gasperini.

Setelah kekalahan tersebut, nasib Gasperini di kursi pelatih Inter kian berada di ujung tanduk. Apalagi Presiden Inter Massimo Moratti sudah memberi indikasi akan semalaman memikirkan masa depan si pelatih.

Gasperini tahu benar posisinya semakin rawan, meski ia memilih tidak mau terganggu dengan pernyataan sang presiden. Ia lebih terganggu dengan buruknya penampilan Inter di lapangan.

"Saya hanya fokus ke pekerjaan saya sendiri. (Hasil) Ini adalah sebuah tamparan besar di wajah. Jelas ada beberapa masalah. Saat ini saya berada di situasi sulit dan saya harus bangkit," lugasnya.

ref: detik.com

key: inter keok setelah ditekuk novara, kekalahan mengejutkan inter dari novara, menunggu pemecatan gasperini, Hasil Pertandingan Inter Milan vs Novara : Inter kalah lagi

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...