Warung Bebas

Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Template

Powered by Blogger

Senin, 05 September 2011

Foto Penampakan Virginia Beredar di Internet

Penampakan virginia

Inilah Foto Penampakan Virginia yang

Beredar di Internet

Apakah anda sudah siap untuk melihatnya? Apakah anda tidak takut? Apakah anda tidak akan trauma setiap naik mobil dan lebih-lebih melihat mobil kecelakaan yang penumpangnya langsung tewas?

Jika jawabannya ia, silahkan dilanjutkan bacanya…he..he..

Pasca kecelakaan pedangdut Saiful Jamil di Tol Cipularang beredar isu penampakan sosok wanita di jok belakang mobil Avanza Saipul Jamil. Apakah ini merupakan arwah istrinya atau hanya berita hoax semata.

Kesedihan yang mendalam masih dirasakan Saipul Jamil atas kepergian sang istri, Virginia Anggreani untuk selamanya. Virginia meninggal dunia karena mengalami kecelakaan lalu lintas. Saipul sangat kehilangan tetapi ia berusaha untuk tegar.

Di tengah kesedihannya itu, Saipul kembali mengingat awal-awal perkenalannya dengan wanita yang dinikahinya pada 10 Maret 2011 lalu. Saipul mengaku teman baiknya memperkenalkan dirinya dengan Virginia. Begitu melihat sosok Virginia, ia langsung terpesona.

Pria yang akrab disapa Ipul ini tanpa basa-basi langsung mengungkapkan keinginannya untuk mencari istri saat ia bertemu dengan Virginia.

Virginia meninggal dunia karena kecelakaan di Tol Padalarang pada saat bertolak dari Cimahi menuju Banten pada Sabtu, 3 September kemarin. Virginia langsung dimakamkan di kampung halamannya di Cimahi, Jawa Barat.

Dari beberapa forum ada penampakan kecelakaan mobil Saiful Jamil di foto ini. Apakah merupakan penampakan istri Saipul Jamil atau bukan masih belum jelas.

key: foto hantu virginia anggraeni, foto hantu istri saiful jamil, foto penampakan virginia, foto penampakan istri saiful jamil, gambar hantu virginia, gambar penampakan virginia, gambar hantu virginia, Foto Penampakan Virginia Beredar di Internet.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...