Warung Bebas

Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Template

Powered by Blogger

Sabtu, 03 September 2011

Jenazah Virginia Disambut Isak Tangis Keluarga

saiful jamil

 

Duka keluarga setelah Jenazah Virginia

Disambut Isak Tangis Keluarga

Jenazah Virginia Anggraeni tiba di rumah duka pukul 14.25 WIB. Istri pedangdut Saipul Jamil tersebut dibawa ke kediaman orang tuanya di Kampung Ubuk M Yamin RT 2 RW 16 Kelurahan Baros, Kecamatan Cimahi Tengah.

Pantauan detikbandung, tangis keluarga, kerabat, dan tetangga yang menunggu di rumah duka pun pecah ketika rombongan yang membawa jenazah Virginia datang. Jenazah digotong oleh enam orang menuju rumahnya.

Sementara Saipul Jamil sendiri berjalan di belakang jenazah dengan dipapah oleh kerabatnya. Tangis Saipul pun tumpah seketika saat disambut oleh kerabat lainnya sambi berpelukan. Sebelum jenazah tiba di lokasi, kawasan Cimahi sempat diguyur hujan. 

Virginia menjadi korban dalam kecelakaan di Tol Purbaleunyi KM 96 +800. Mobil Toyota Avanza berwarna merah marun yang dikemudikan Saipul oleng dan menabrak pembatas jalan. Anak pasangan Ati Suryati dan Rudianto itu pun tewas di lokasi kejadian.

ref: detik.com

key : sebab kematian virginia, virginia kecelakaan, sebab kecelakaan virginia, dibalik kecelakaan virginia, duka keluarga virginia, Jenazah Virginia Disambut Isak Tangis Keluarga

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...