Warung Bebas

Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Template

Powered by Blogger

Sabtu, 03 September 2011

Sebab Kepindahan Meireles Ke Chelsea

meireles pindah

Cerita seputar sebab kepindahan meireles ke chelsea

Kepindahan Raul Meireles ke Chelsea meninggalkan sedikit aroma tidak sedap. Ada anggapan bahwa ia berkhianat, meski Meireles sendiri menampik keras-keras anggapan tersebut.

Setelah satu musim bermain bersama Liverpool, dan menjadi favorit bagi kebanyakan suporter, Meireles akhirnya memutuskan untuk menyebrang ke Chelsea. Mengapa Meireles yang musim lalu tampil begitu bagus dilego?

Beberapa kabar menyebut, Meireles meminta kenaikan gaji. Tapi, karena usianya sudah 28, permintaan tersebut ditolak.

Kabar lain menyebut, dirinya bukan lagi pilihan utama karena membludaknya stok gelandang Liverpool musim ini. Apalagi The Reds kini punya sosok Charlie Adam, yang tampil apik di tiga laga awal.

Apa pun penyebabnya, Meireles masih enggan memberitahu. Namun, ia jelas-jelas menolak anggapan dirinya pindah karena uang atau cap "pengkhianat".

"Hal seperti ini terjadi di sepakbola. Saya hanya bisa berbicara yang baik-baik tentang Liverpool. Saya menjalani tahun yang fantastis di sana," ujarnya seperti dilansir ESPN Star.

"Orang-orang berpikir saya adalah Judas dan itu semua karena uang."

"Bukan itu sebabnya. Saya akan jelaskan nanti-nanti," lugasnya.

Meireles menjadi pemain Liverpool kedua yang pindah ke Chelsea pada 2011. Sebelumnya, Liverpool menjual Fernando Torres ke Stamford Bridge dengan nilai 50 juta poundsterling--yang merupakan rekor transfer di Premier League.

sumber: detik.com

key: cerita seputar kepindahan meireles,mireles, sebab kepindahan meireles ke chelsea

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...