Warung Bebas

Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Template

Powered by Blogger

Senin, 05 September 2011

Komisi C DPRD Kota Makassar Bergosip Soal Saiful Jamil dan Kematian Istrinya

gosip soal saipul jamil Ketua Komisi C DPRD Kota Makassar, Nasran Mone, bersama dengan anggota Komisi C lainnya mengisisi pembicaraan di ruang komisinya, Senin (5/9/2011), terkait kecelakaan maut yang menimpa istri pedangdut Saipul Jamil, Virginia Anggraeni.

Mereka membahas tragedi tersebut di ruang rapat Komisi C DPRD Kota Makassar. Kecelekaan yang menimpa keluarga mantan suami Dewi Persik itu terjadi di Jl Tol Padalarang Km 97, Sabtu (3/9/2011) lalu.

Mumpung belum ada agenda rapat hari ini, pembicaraan seputar kecelakaan itu pun berlanjut dibahas ketua dan anggota komisi C. Perbincangan soal itu sempat disimak wartawan yang turut berada di ruangan rapat Komisi C.

"Ini yang meringankan nanti hukumannya Saipul Jamil karena istrinya-ji yang jadi korban. Dia tidak sengaja itu," kata seorang anggota dewan. Ditimpali rekannya, "Memang paling bahaya duduk di belakang sopir," ujar anggota dewan lainnya.

Sang Ketua Komisi C Nasran Mone tak mau kalah mendengar tanggapan rekannya, "Tidak banyak uangnya Saipul Jamil itu karena mobil Avanza-ji dia pakai," imbuhnya.

key : Anggota DPRD Bergosi, Anggota DPRD main Gosip soal Saiful Jamil, Anggota DPRD membicarakan soal saipul jamil dan kematian istrinya, Anggota DPRD bicara gosip terkait isu saiful jamil dan istrinya, Komisi C DPRD Kota Makassar Bergosip Soal Saiful Jamil dan Kematian Istrinya

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...