Warung Bebas

Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Template

Powered by Blogger

Senin, 05 September 2011

Saiful Jamil Tidak Terima Disebut Lalai Dalam Mengendarai Mobil yang Merenggut Nyawa Istrinya

saiful lalai Penyanyi dangdut Saipul Jamil tidak terima jika dirinya dituduh melakukan kelalaian saat menyetir mobil Avanza yang yang berujung dengan kecelakaan maut sehingga mengakibatkan kematian istrinya, Virginia Anggraeni, 3 September 2011, lalu.

"Saya kalau dituduh, Yah astagfirullah aja. Saya merasa tidak melakukan apa-apa," ujarnya, Senin, (05/09/2011), saat dihubungi via telepon genggam.

Bekas suami Dewi Perssik itu menjelaskan bahwa kecelakaan itu karena angin besar sehingga mobil yang dikendarainya secara tiba-tiba bergeser sehingga mengakibatkan kecelakaan. "Memang itu memang kejahatan? Bukannya, itu kecelakaan," serunya.

Lagipula, lanjut dia, yang mengalami kecelakaan itu adalah keluarganya sendiri. Bukan orang lain. Jadi, sama sekali tidak ada niat dalam dirinya jika sampai mengalami kecelakaan tersebut.

"Kalau ditanya, ya saya apadanya. Intinya, saya ini nggak mau mancing di air keruh gitu," tandasnya.

Dikutip dari tribunnews.com, Saat ini, ia masih dalam keadaan berduka. Sehingga pihak kepolisian juga belum meminta keterangan darinya maupun dari pihak keluarganya. Yang sudah dimintai keterangan adalah, seorang petugas derek, petugas ambulan, dan petugas jasa marga.

"Mereka adalah orang yang pertama kali datang ke TKP (tempat kejadian Perkara)," ujar Kasat Lantas, Polres Purwakarta AKP Herbas, Senin, 05/09/2011), saat dihunungi via telepon genggam.

key : Saiful Jamil ngebut Dalam Mengendarai Mobil yang Merenggut Nyawa Istrinya, Saiful Jamil ugal-ugalan Mengendarai Mobil yang Merenggut Nyawa Istrinya, Saipul Jamil Tidak Terima Disebut Lalai Dalam Mengendarai Mobil yang Merenggut Nyawa Istrinya, Saiful Jamil bantah Disebut Lalai Dalam Mengendarai Mobil yang Merenggut Nyawa Istrinya, Saiful Jamil Tidak Terima Disebut Lalai Dalam Mengendarai Mobil yang Merenggut Nyawa Istrinya

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...