Warung Bebas

Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Template

Powered by Blogger

Jumat, 02 September 2011

Alasan Aljzair Terima Keluarga Khadafi

aisha khadafi

 

Ini dia alasan Aljazair terima keluarga khadafi

Putri Pemimpin Libya Muammar Khadafi, Aisha, dikabarikan melahirkan tanpa bantuan medis di perbatasan Aljazair. Inilah alasan Aljazair menerima keluarga Khadafi

Hal ini diketahui Amerika Serikat (AS) dari surat pemerintah Aljazair yang ditujukan untuk Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB). Otoritas Aljazair meminta izin untuk menerima Aisha dan anggota keluarga yang lain atas dasar kemanusiaan.

“Kami telah melihat surat itu. Intinya, (Aljazair) menyatakan membuat keputusan atas dasar kemanusiaan. Mereka memberitahu putri Khadafi melahirkan tanpa bantuan medis,” ujar Jubir Kementerian Luar Negeri AS Victoria Nuland.

Dewan Keamanan PBB, lanjut Nuland, menerima pemberitahuan resmi dari Aljazair bahwa mereka melakukan hal tersebut di bawah mandat Resolusi 1970. Resolusi yang diresmikan pada 26 Februari lalu itu berisi larangan bepergian dan pembekuan aset, embargo senjata dan kejahatan perang Khadafi.

Jubir Kementerian Luar Negeri Aljazair Amar Belani sebelumnya menyatakan Aisha dan saudaranya, Hannibal, ibunda mereka Safiya yang istri kedua Khadafi serta anak tertua dari ibu yang berbeda, Mohammed, diizinkan masuk Aljazair untuk alasan kemanusiaan.

Aisha melahirkan bayi itu pada Selasa (30/8) lalu. Otoritas pemberontak Libya, Dewan Transisi Nasional (NTC) meminta Aljazair memulangkan keluarga Khadafi itu kembali ke Libya.

sumber : inilah.com

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...